Senin, 01 Desember 2014

“APAKAH SEMUA AGAMA SAMA” ?



“APAKAH SEMUA AGAMA SAMA” ?
Dengan Nama Allaah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Pernahkah anda bertemu dengan orang yang mengatakan :

Semua agama itu sama”? hati-hatilah kemungkinan dia itu syaithan la’natullaah 'alaih!
Sekarang ini sudah tersebar pemahaman bahwa “SEMUA AGAMA ITU SAMA”semua agama mengajarkan kebaikan”tidak boleh menganggap agamanya saja yang benar dan fikiran-fikiran sesat lainnya.
Anggapan-anggapan sesat diatas sudah ada sejak dahulu.orang-orang muysrik jahiliyah memiliki keyakinan demikian,sehingga pernah menawarkan kepada Nabi Muhammad Shallallaahu 'alaihi wa sallaam untuk mempersatukan agama mereka dengan agama islam,hal itu ditolak dengan tegas didalam surah Al-Kafirun,yang diturunkan Allah kepada Nabi Nya.
Orang-orang sesat kebatinanpun banyak yang berkeyakinan seperti itu .yang kemudia menyebar kepada orang-orang awam
Namun sayangnya,banyak sekarang ini orang-orang yang katanya intelek,banyak terjangkit penyakit diatas.orang-orang dahulu punya prinsip sesat tersebut bersikap pasif,tapi kini mereka bersikap akitif,tetapi sejauh mana teori diatas?memang sepantasnya diuji dengan ilmu,sehinngga yang haq keliatan haq dan bathil Nampak kelihatan kebathilan.
SAMAKAH ISLAM DENGAN KRISTEN?
Agama Islam dan Agama Kristen termasuk agama terbesar didunia saat ini,maka kami anggap sangat tepat untuk menguji kebenaran atau kedustaan teori diatas (semua agama itu sama) benarkah semua agama ini sama? Benarkah kedua Agama ini mengajarkan kebenaran dan kebaikan?maka disisni akan kami ungkapkan beberapa pokok ajaran masing-masing agama berdasarkan kitab mereka masing-masing.namun hendaklah diketahui,ketika kami menukil ayat-ayat dari bible bukan kami meyakini isinya,tetapi hal itu hanyalah sebagai argument semata.
Inilah beberapa point yang mengungkapkan kedustaan teori diatas :
1.Islam Agama Tauhid
Allah ta’ala berfirman :
وَمَا أَرْسَلْنَا مِن قَبْلِكَ مِن رَّسُوْلٍ إِلاَّ نُوْحِي إِلَيْهِ أَنَّهُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنَا فَاعْبُدُوْنِ
Artinya : Dan kami tidak mengutus seorang Rasul sebelum kamu,melaikan kami wahyukan kepadaya : bahwa tiada Ilah (yang hak) melainkan Aku,maka sembahlah Aku (QS Al-Anbiyaa Ayat 25)
Sedangkan Kristen adalah Agama Non Tauhid !
Dengarlah bunyi Ayat mereka : sebab itu pergilah kamu jadikanlah semua bangsa itu murid mu,serta membabtiskan dia dengan nama Bapa,dan anak,dan Rohul Kudus”(Matius 28:19).
Walaupun anehnya banyak ayat bible yang memerintahkan untuk bertauhid! Inilah diantaranya: “maka jawab Yesus serta berkata kepadanya :”adalah tersurat :Bahwa wajiblah engkau sujud menyembah Allah tuhan mu dan beribadat hanya kepada-Nya” (Lukas 4-8) tetapi Anehnya lagi,mereka menyatakan trinitas itu hakekatnya Satu,dan satu itu juga tiga!Namun akal siapa yang menerima hitungan matematika seperti ini?
Maka tidaklah mengherankan jika ada seorang serjana berkomentar : “Take the cristian doctrine of trinity,Mathemathics was against thet.In no respectable arythmatical system could three and the same time one”
Artinya : Ambilah ajaran Kristen mengenai trinitas, yang bertentangan dengan matematika.sistim ilmu hitung yang tidak pantas dihormati yang mengatakan tiga sama dengan tiga,tapi pada saat yang sama adalah Satu.
Kami yakini,ayat bible dengan Alqur’an itu haq.adapun yang bertentangan,maka batil.
2. Agama Islam Untuk Seluruh Manusia
قُلْ يَاأَيُّهَا النَّاسُ إِنِّي رَسُولُ اللهِ إِلَيْكُمْ جَمِيعًا الَّذِي لَهُ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَاْلأَرْضِ لآ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ يُحْيِ وَيُمِيتُ فَئَامِنُوا بِاللهِ وَرَسُولِهِ النَّبِيِّ اْلأُمِّيِّ الَّذِي يُؤْمِنُ بِاللهِ وَكَلِمَاتِهِ وَاتَّبِعُوهُ لَعَلَّكُمْ تَهْتَدُونَ
158. Katakanlah: "Hai manusia Sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu semua, Yaitu Allah yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, yang menghidupkan dan mematikan, Maka berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya, Nabi yang Ummi yang beriman kepada Allah dan kepada kalimat-kalimat-Nya (kitab-kitab-Nya) dan ikutilah Dia, supaya kamu mendapat petunjuk".(QS. Al-A’raf (7): 158)
Sedangkan agama Kristen hanya untuk kalangan Bani Isra’il! Bacalah ayat bible mereka :
“Maka jawab yesus kepadanya : tidaklah aku disuruhkan kepada yang lain,hanya kepda segala domba yang sesat dari antara Bani Isra’il”(Matius 10:6)
Walaupun anehnya ada ayat Bibel yang memrintahkan untuk menyebarkanya kepada seluruh Bangsa!
Dengarlah bunyi ayat mereka :”Sebab itu pergilah kamu,jadikanlah sekalian bangsa itu muridmu,serta membabtiskan dia dengan nama Bapa,dan anak,dan Rohul Kudus”(28:19)
Yang kami yakini,ayat Bibel yang sesuai dengan Al-Qur’an itu haq,adapun yang bertentangan itu batil dan menyesatkan!.
3.Aqidah Islam Allah tidak punya anak
1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, yang Maha Esa.
2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia."
4.Keyakinan Kristen :Allah punya anak!
Para Pendeta mereka selalu menekankan Bahwa “Yesus adalah satu-satunya anak Allah”simaklah ayat mereka : “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga dia menganugerahkan anakNya yang tunggal,supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa,melainkan memperoleh hidup kekal”(Yohanes 3:16).
Padahal keyakinan Tuhan punya anak adalah perkara yang sangat mungkar dan mustahil!
88. dan mereka berkata: "Tuhan yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak".
89. Sesungguhnya kamu telah mendatangkan sesuatu perkara yang sangat mungkar,
90. Hampir-hampir langit pecah karena Ucapan itu, dan bumi belah, dan gunung-gunung runtuh,
Jadi bagai mana mungkin orang yang berakal dan berilmu mengatakan
SEMUA AGAMA ITU SAMA ?!
4. Aqidah Islam : Nabi Isa As adalah Rasul Allah.
Allah berfirman :
Artinya : Dan (Nabi Isa itu sebagai) Rasul kepada Bani Isra’il (QS : Ali Imran ayat : 49)
Keyakinan Kristen : Isa (Yesus) Anak Allah dan bagian dari trnitas!
Lihat nukilan ayat bible diatas.
Bagaimana dua keyakinan yang saling bertentangan dianggap sama,sungguh hal ini merupakan kekafiran yang nyata ! Allah Ta’ala berfirman yang artinya :
73. Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", Padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan yang Esa. jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.(QS.5:73).
Anehya sekian puluh ayat bible yang menyatakan Yesus sebagai utusan Allah tidak mereka pakai! Diantara ayat itu perkataan Yesus :
“Suatupun tiada aku dapat berbuat menurut kehendaku sendiri,melainkan aku menjalankan hukum sebagaimana aku dengar,dan hukumku itu adil adanya aku mencari kehendak diriku,melainkan kehendak dia yang menyuruh aku”(Yahya 5:30).
5.Aqidah Islam : Dosa Nabi Adam dan Hawa telah diampuni,sehingga manusia dilahirkan dalam keadaan suci.
Allah Azza wa Jalla berfirman :
37. kemudian Adam menerima beberapa kalimat[40] dari Tuhannya, Maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.
38. Kami berfirman: "Turunlah kamu semuanya dari surga itu! kemudian jika datang petunjuk-Ku kepadamu, Maka barang siapa yang mengikuti petunjuk-Ku, niscaya tidak ada kekhawatiran atas mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati".(QS.2:37-38).
Keyakinan Kristen :Tidak diampuni,sehingga manusia lahir membawa dosa warisan Adam dan Hawa!kemudian dosa itu ditebus oleh Yesus dengan menjalani salib!
Pada tanggal 18 Desember 1854,Paus Paulus IX memberikan dekrit keyakinan ini.Kemudian seandainya Allah tidak mengampuni dosa Adam dan Hawa tersebut,agama Islam memberitakan keadilan Allah dalam Al-Qur’an :
164. Katakanlah: "Apakah aku akan mencari Tuhan selain Allah, Padahal Dia adalah Tuhan bagi segala sesuatu. dan tidaklah seorang membuat dosa melainkan kemudharatannya kembali kepada dirinya sendiri; dan seorang yang berdosa tidak akan memikul dosa orang lain[526].
kemudian kepada Tuhanmulah kamu kembali, dan akan diberitakan-Nya kepadamu apa yang kamu perselisihkan."(QS.6:164)
6.Aqidah Islam : Didalam Qur’anAllah selalu menyebutkan para nabi dengan pujian dan kebaikan.karena mereka merupakan panutan umat.termasuk Nabi Nuh alaihis salam,beliau adalah Rasul Allah yang taat dan mulia.Allah berfirman :
79. "Kesejahteraan dilimpahkan atas Nuh di seluruh alam".
80. Sesungguhnya Demikianlah Kami memberi Balasan kepada orang-orang yang berbuat baik.
81. Sesungguhnya Dia Termasuk di antara hamba-hamba Kami yang beriman.(QS.37:79-81)
Keyakinan Kristen Nabi Nuh mabuk dan auratnya terbuka! Simaklah ayat mereka :
“Maka diminum oleh Nuh air anggur itu,lalu mabuklah ia dengan telanjang ditengah-tengah
kemahnya”(Kejadian 9:20-21)
Kalau seperti ini panutanya,maka bagaimnakah pangikutnya?! Sesungguhnya ini adalah kisah dusta atas Nabi Nuh yang mulia.
7.Aqidah Islam : Nabi Ibrahim sa kedatangan malaikat,dijamu tapi tidak makan.
Allah Subhaanahu wa Ta'ala berfirman :
69. dan Sesungguhnya utusan-utusan Kami (malaikat-malaikat) telah datang kepada lbrahim dengan membawa kabar gembira, mereka mengucapkan: "Selamat." Ibrahim menjawab: "Selamatlah," Maka tidak lama kemudian Ibrahim menyuguhkan daging anak sapi yang dipanggang.
70. Maka tatkala dilihatnya tangan mereka tidak menjamahnya, Ibrahim memandang aneh perbuatan mereka, dan merasa takut kepada mereka. Malaikat itu berkata: "Jangan kamu takut, Sesungguhnya Kami adalah (malaikat-ma]aikat) yang diutus kepada kaum Luth."(QS..11:69-70).
Keyakinan Kristen :yang datang adalah Allah,dijamu dan makan!
Silahkan baca ayat mereka :
“Sambil sembayang : Ya Tuhan,jikalau kiranya Tuhan kasih akan hamba,maka jangan apalah Tuhan lalu dari hadapan hambamu.
Biarlah kiranya dibawakan orang sedikit air akan pembasuh kakimu dan duduklah dibawah pohon kayu ini……..
Maka oleh Ibrahim diambil pula akan minyak sapi dan air susu anak lembu yang telah dimasak itu,lalu disajikanya dihadapan mereka itu,maka iapun berdiri hamper dengan mereka itu dibawah pohon kayu.maka mereka itupun makanlah”(Kejadian 18:3-8).
Jika atum membaca dua kisah ini,manakah yang asli menurut antum?!
8.Aqidah Islam : Nabi Ibrhim 'alaihis salam mengorbankan Nabi Isma’il 'alaihis salam :
Firman Azza wa Jalla Allah :
100. Ya Tuhanku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang Termasuk orang-orang yang saleh.
101. Maka Kami beri Dia khabar gembira dengan seorang anak yang Amat sabar[Yang dimaksud ialah Nabi Ismail 'alaihis salam].
102. Maka tatkala anak itu sampai (pada umur sanggup) berusaha bersama-sama Ibrahim, Ibrahim berkata: "Hai anakku Sesungguhnya aku melihat dalam mimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka fikirkanlah apa pendapatmu!" ia menjawab: "Hai bapakku, kerjakanlah apa yang diperintahkan kepadamu; insya Allah kamu akan mendapatiku Termasuk orang-orang yang sabar".
103. tatkala keduanya telah berserah diri dan Ibrahim membaringkan anaknya atas pelipis(nya), (nyatalah kesabaran keduanya ).
104. dan Kami panggillah dia: "Hai Ibrahim,
105. Sesungguhnya kamu telah membenarkan mimpi itu [Yang dimaksud dengan membenarkan mimpi ialah mempercayai bahwa mimpi itu benar dari Allah Subhaanahu wa Ta'ala dan wajib melaksana- kannya].
Sesungguhnya Demikianlah Kami memberi Balasan kepada orang-orang yang berbuat baik.
106. Sesungguhnya ini benar-benar suatu ujian yang nyata.
107. dan Kami tebus anak itu dengan seekor sembelihan yang besar [Sesudah nyata kesabaran dan ketaatan Ibrahim dan Ismail 'alaihis salam. Maka Allah melarang menyembelih Ismail dan untuk meneruskan korban, Allah menggantinya dengan seekor sembelihan (kambing). Peristiwa ini menjadi dasar disyariatkannya Qurban yang dilakukan pada hari raya haji. (QS.37:100-112)].
108. Kami abadikan untuk Ibrahim itu (pujian yang baik) di kalangan orang-orang yang datang Kemudian,
109. (yaitu)"Kesejahteraan dilimpahkan atas Ibrahim".
110. Demikianlah Kami memberi Balasan kepada orang-orang yang berbuat baik.
111. Sesungguhnya ia Termasuk hamba-hamba Kami yang beriman.
112. dan Kami beri Dia kabar gembira dengan (kelahiran) Ishaq seorang Nabi yang Termasuk orang-orang yang saleh.
Perhatikan kisah Al-Qur’an ini,Allah memberikan kabar gembira kepada Nabi Ibrahim dengan (kelahiran) nabi Ishaq,setelah peristiwa Qurban,Dengan ini jelaslah yang diqurbankan ada Nabi Isma’il.
Keyakinan Kristen: yang diqurbankan Nabi Ishaq bukan Nabi Isma’il!
Perhatikan ayat mereka :
Lalu firman Tuhan: “Ambilah engkau yang tunggal itu,yaitu Ishaq yang engkau kasih,bawalah akan dia ketanah MORIA dan persembahkanlah dia disana……”(Kejadian :22:2) “……lalu diletakannya Ishak,anaknya diletakannya diatas mazbah diatas kayu itu’(Kejadian : 22:9).
Perhatikan sekali lagi ayat mereka diatas,pada ayat tersebut disebutkan anak tunggal Ibrahim adalah Ishak!padahal dalam ayat mereka yang lain,menjelaskan dengan sejelas-jelasnya,bahwa anak tunggal Ibrahim itu Isma’il!
Perhatikan kedua ayat dibawah ini :
“maka pada masa Hagar memperanakan Isma’il bagi Abram itu,adalah umur Abram 86 tahun”(Kejadian : 16:16).
“Maka pada masa Ishak anaknya itu jadi,adalah umumr Abram 100 tahun,”(Kejadian :16:16)
Jelaslah,anak tunggal Ibrahim,atau anak pertama Ibrahim adalah Isma’il.!
9.Aqidah Islam: Nabi Luth 'alaihis salam adalah Rasul Allah yang mulia,hamba Allah yang shalih.
Allah Subhaanahu wa Ta'ala berfirman :
74. dan kepada Luth, Kami telah berikan Hikmah dan ilmu, dan telah Kami selamatkan Dia dari (azab yang telah menimpa penduduk) kota yang mengerjakan perbuatan keji.
Sesungguhnya mereka adalah kaum yang jahat lagi fasik,
75. dan Kami masukkan Dia ke dalam rahmat kami; karena Sesungguhnya Dia Termasuk orang-orang yang saleh.(QS.21:7475)
Keyakinan Kristen :Nabi Luth dminumi anggur sampai mabuk,lalu berzina dengan anak-anakny!
Bacalah Ayat mereka :
“Maka Luth itupun keluarlah dari negri zoar lalu pergi diam digunung dengan kedua anaknya perempuan….(Kejadian:19:30)
Maka kata anak sulung kepada bungsu:…”marilah kita beri minum anggur kepada Bapak kita,lalu kita berseketiduran dengan dia supaya kita dapat melahirkan anak buah dari Bapak kita.(Kejadian:19:31) kemudian malam berikutnya :”Maka diberinyalah Bapaknya air anggur ,lalu yang bungsu itupun pergilah berseketiduran dengan dia,maka tiada luth sadar,bilakah ia berbaring dan bilakah dia bangun”(Kejadian :19:35) kemudia pa hasilnya: maka kedua anak luth itu pun mengandunglah,yaitu dapada Bapaknya”:(Kejadian:19:36).
Kalau begini yang diajarkan suatu agama,apakah masih dikatakan kebaikan”?!.
Kayakinan kami Kaum muslimin kisah keji ini merupakan kedustaan atas Nabi Luth yang shalih dan suci.
10.Keyakinan Islam: Nabi Ya’kub 'alaihis salam rasul Allah yang mulia,Beliau patuh dan tunduk kepada Rabbnya.
Allah Subhaanahu wa Ta'ala berfirman :
133. Adakah kamu hadir ketika Ya'qub kedatangan (tanda-tanda) maut, ketika ia berkata kepada anak-anaknya: "Apa yang kamu sembah sepeninggalku?" mereka menjawab: "Kami akan menyembah Tuhanmu dan Tuhan nenek moyangmu, Ibrahim, Ismail dan Ishaq, (yaitu) Tuhan yang Maha Esa dan Kami hanya tunduk patuh kepada-Nya".(QS.2:133).
Keyakinan Kristen : Nabi Ya’kub berkelahi dan mengalakan tuhan!
Bacalah ayat mereka:
“Melainkan tinggallah Ya’kub seorang-orangnya,maka adalah seorang laki-laki bergumul dengan dia sampai terbit fajar.maka apa apabila dilihat orang itu akan hal tiadapat dikalahkannya Ya’kub,maka dipenggangnyalah akan pangkal paha Ya’kub,maka pangkal paha Ya’kub itupun tergeliat dalam bergumul dengan dia.maka katanya:”Lepaskan aku karena fajar sudah merekah”.
Tetapi kata Ya’kub kepadanya:tiadalah engkau ku lepaskan sebelum engkau memberkati aku”Maka kata orang itu kepadanya: Siapa namamu”Maka jawabnya:Ya’kub:.Maka kata orang itu :”Tiada lagi engkau bernama Ya’kub”.melainkan Israil,karena telah engkau berlaku seperti raja dihadapan Allah dan kepada manusia,dan engkau sudah menang.”maka bertanya Ya’kub
katanya:”katakanlah,kiranya namapun”.maka sahutnya :”mengapa engkau bertanya namaku?”.Maka diberkatilah dia disana.maka dinamai oleh Ya’kub akan teman nabi Harun pat itu peniel.karena katanya :”Sudah kulihat Allah,muka dengan muka maka nyawakuku selamatlah.”(Kejadian 32:24-30).
Demi Allah yang maha perkasa,menurut akal dan hati nurani anda,kisah ini dusta apa benar?kalau dusta,benarkah perkataan orang-orang yang mengatakan semua agama itu benar?
11.Aqidah Islam: Nabi Yusuf 'alaihis salam menceritakan mimpinya kepada ayahnya,dan ayahnya melarang beliau menceritakan kepada saudaranya (lihat surat Yusuf ayat 4).
Keyakinan Kristen: menceriatkan kepada saudara-saudaranya!(Kejadian 37:5)
Demi Allah samakah cerita diatas ? Mengapa mereka menyamakan?!
12Aqidah islam : Samiri membuat patung anak sapid an disembah Bani Isra’il.Nabi Harun sudah memperingatkan kemusyrikan tersebut.(lihat Surat Thaha : 85-90)
Keyakinan Kristen:Nabi Harun yang membuat Patung itu (Keluaran 32:2-4)
Demi Allah,samakah agama yang mengisahkan Nabi Harun yang melarang kemungkaran,dengan agama yang mengisahkan Nabi Harun pelopor kemusyrikan?!
13.Aqidah Islam: Nabi Daud 'alaihis salam adalah Rasul yang shalih.Allah melebihkannya dari hamba-hamba Allah yang shalih.(Lihat surat An-Naml :15)
Keyakinan Kristen: Nabi Daud as melihat seorang Wanita mandi.lalu tergoda dan akhirnya berzina dengannyawanita itu mengandung.kemudian Nabi Daud mengirim suami wanita tersebut kemedan perang agar terbunuh!setelah suaminya terbunuh,wanita itu diperistri Nabi Daud(II Samuel:2-5,15,26,27).
Demi Allah sampai hatikah anda membacakan kisah Nabi seperti ini kepada putra-putri anda,dan menggapnya kisah suci dari sebuah kitab suci?
Mengapa mereka menganggap semua agam baik dan benar?!
14.Aqidah Islam: Nabi Sulaiman 'alaihis salam adalah Rasul Allah yang beiman dan taat.Beliau tidak berbuat syirik, Firman Allah :
102. dan mereka mengikuti apa [ ksudnyaMa: Kitab-Kitab sihir]. yang dibaca oleh syaitan-syaitan [Syaitan-syaitan itu menyebarkan berita-berita bohong, bahwa Nabi Sulaiman menyimpan lembaran-lembaran sihir (Ibnu Katsir). pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir),
Padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat
[Para mufassirin berlainan Pendapat tentang yang dimaksud dengan 2 orang Malaikat itu. ada yang berpendapat, mereka betul-betul Malaikat dan ada pula yang berpendapat orang yang dipandang saleh seperti Malaikat dan ada pula yang berpendapat dua orang jahat yang pura-pura saleh seperti malaikat].di negeri Babil Yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya Kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua Malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya
[Berbacam-macam sihir yang dikerjakan orang Yahudi, sampai kepada sihir untuk mencerai-beraikan masyarakat seperti mencerai-beraikan suami isteri]. dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, Sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa Barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, Tiadalah baginya Keuntungan di akhirat, dan Amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.(QS.2:102)
Firman Subhaanhu wa Ta'ala Allah :
30. dan Kami karuniakan kepada Daud, Sulaiman, Dia adalah sebaik- baik hamba. Sesungguhnya Dia Amat taat (kepada Tuhannya),
Keyakinan Kristen : Nabi Sulaiman berbuat syirik,cendrung kepada dewa-deawa?! (Raja-Raja 11:14)
Demi Allah samakah ajaran agama yang menyatakan Nabi Sulaiman tidak berbuat syirik,dengan agama yang menyatakan Nabi Sulaiman berbuat syirik?!
Demi Allah kenapa orang-orang itu tertipu?
Aqidah Islam: Nabi Isa 'alaihis salam tidak mati disalib Firman Allah :
157. dan karena Ucapan mereka:
"Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah [ Mereka menyebut Isa putera Maryam itu Rasul Allah ialah sebagai ejekan, karena mereka sendiri tidak mempercayai kerasulan Isa itu.
Keyakinan Kristen:Ia mati disalib (Matius 27:35)] ",
Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.(QS.4:157)
Demi Allah Samakah antara “TIDAK” dengan “YA”? mengapa mereka mengetakan semua agama itu benar?
Kemudian kami katakana,bahwa Al-Qur’an adalah kitab suci yang agung.tidak menyebutkan perkara-perkara yang tidak pantas didengar kecuali dengan sindiran dan Kiasan.
Sebaliknya didalam injil,terdapat banyak ayat yang tidak pantas didengar,tidak pantas dibaca,karena jorok,cabul,dan merangsang sex.
Anda,wahai kaum Kristen,jika menganggap ayat-ayat dalam bible itu asli dari Tuhan,
Beranikah anda membacakan kepada keluarga dan atau masyarakat umum ayat-ayat dibawah ini : (maaf kami tidak tega menukilkan kepada para pembaca,karena tidak pantasnya ayat-ayat ini disebut ayat-ayat kitab suci!) silahkan disimak: Syirnulasar 4:5,5:3,7:7,Yehezkiel 23:2.8,19 dan ayat-ayat lainnya.
Kami kira hal ini lebih dari cukup,jika masih kurang,kami tambahkan lagi yang terakhir ayat dari kami : kaum muslimin,yang beriman dan beramal shalih,mereka adalah sebaik-baik mahluk,kekal didalam surga ,selama-lamanya.yang Allah maha benar firmannya :
7. Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, mereka itu adalah Sebaik-baik makhluk.
8. Balasan mereka di sisi Tuhan mereka ialah syurga 'Adn yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Allah ridha terhadap mereka dan merekapun ridha kepadanya. yang demikian itu adalah (balasan) bagi orang yang takut kepada Tuhannya.(QS.98:7-8)
Kaum Kristen,yang sudah kedatangan dakwah Islam,namun tidak beriman : mereka seburuk-buruk mahluk,mereka kekal didalam api neraka untuk selama-lamanya.Allah berfirman :
6. Sesungguhnya orang-orang yang kafir Yakni ahli kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.(QS.98:6).
Kami yakin 100% Islam dan Kristen tidaklah sama sesuai dengan apa yang dikatakan mereka “SEMUA AGAMA ITU BAIK DAN BENAR”
Inilah beberapa perbedaan nyata antara agama Islam yang haq dengan agama Kristen yang batil dan sesat dan menysatkan.
Sekarang Samakah kedua agama itu??! Hanya orang-orang yang buta dan bodoh mengatakan siang dan malam itu sama,hanya orang yang mati indra perasaanya yang mengatakan hal diatas itu sama,seperti orang yang menyamakan antara dingin dan panas! Tentunya orang seperti ini tidak pantas lagi didengarkan perkataannya dan didoakan semoga dia bisa beriman dan memeluk agama Islam yang lurus bersih dari kemusyrikan dan noda kekufuran amin.
WAHAI ALLAH, JANGANLAH ENGKAU SESATKAN HATI KAMI,SETELAH ENGKAU MEMBERI PETUNJUK KEPADA KAMI.DAN BERIKANLAH RAHMATMU KEPADA KAMI,SESUNGGUHNYA ENGKAU ADALAH RABB YANG SANGAT BANYAK MEMBERIKAN KARUNIA,AL-HAMDULILLAHI RABBIL 'ALAMIIN.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar